Berita, Gambar dan Video Otomotif

Jadwal Pameran Motor Mobil Di Jakarta Terbaru

Seperti yang telah lama ini beredar bahwa pameran motor dan mobil akan digelar di Jakarta. Jadwal terbaru akan diselenggarakan pada Hari Kami tanggal 7 April sampai Minggu tanggal 17 April 2016. Salah satu ajang pameran ini merupakan ajang paling bergengsi dan ajang yang terbesar yang diselenggarakan di Jakarta tepatnya di JIEXPO Kemayoran Jakarta Pusat.

Dari Informasi terbaru yang di dapat tentu ada lebih dari 19 brand yang akan hadir baik untuk motor ataupun mobil. Merek yang pastinya sudah dikenal banyak orang dan sudah menjadi merek andalan dunia. Merek tersebut terdiri dari Ford, Honda, Hyundai, Jeep, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Audi, BMW, Chevrolet, Fiat, Nissan, Tata Motor, Chrysler, Daihatsu, Datsun, Dodge,Toyota dan Volkswagen.

Para penyelenggara acara ini juga tentunya selalu menyediakan berbagai fasilitas menarik bagi para pengunjungnya. Selain tu demi kenyamanan para pengunjung pihak penyelenggara juga memberikan sebuah desaign tempat yang mewah dan carnaval yang luar biasa.

Ketika Anda hendak ke pameran ini tentu akan ada shuttle bus yang menemani dan selalu mengutamakan kenyamanan akses menuju venue pameran. Salah satu wujud nyatanya adalah dengan adanya shuttle bus. Naik kendaraan ini Anda juga tidak perlu khawatir karena shuttle bus ini tidak dikenakan biaya apapun.

Jika Anda beragama muslim, pihak penyelenggara juga tentunya menyediakan mushala  bagi para pengunjung jika ingin melakukan ibadah di waktu tertentu. Selain itu jika Anda ingin makan siang maka pameran motor dan mobil ini akan menyediakan berbagai makanan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Tidak hanya itu saja, fasilitas yang dapat Anda gunakan adalah medical room yang selalu siap siaga jika ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Pertolingan pertama akan selalu ada menemani aktivitas Anda. Disamping itu juga ada fasilitas Business center yang merupakan ruangan yang menyediakan berbagai perangkat komputer seperti mesin fax, telepon, dan komunikasi lainnya.

Bagi Anda yang membawa anak pun tentunya tidak perlu khawatir jika anak ingin bermain karena di pameran ini tersedia permainan anak-anaka sehingga akan membuat mereka senang. Anda juga tentunya akan dimanjakan dengan tempat charging Gadget yang Anda miliki.

Jika kita berbicara harga tiket masuk ke pameran motor dan mobil ini maka harganya dimulai dari Rp.40.000 – Rp60.000 untuk yang biasa dan untuk yang premium seharga Rp. 150.000 per tiket. Berlaku mulai dari Senin – Minggu dari jam 10 atau 11 WIB – jam 21.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *