Berita, Gambar dan Video Otomotif

Merek Semir Ban Terbaik

 

Memaksimalkan tampilan ban kendaraan merupakan salah satu cara agar kendaraan anda terlihat cantik. Agar ban tampak kinclong, biasanya orang mengaplikasikan semir ban yang diformulasikan khusus agar ban kendaraan tampak lebih kinclong.

Dalam memilih merek semir ban seharusnya anda mengetahui karakter dari setiap produk yang dibeli mulai dari fungsinya hingga komposisi yang terkandung di dalamnya. Hal ini penting untuk anda perhatikan karena selain mempertimbangkan estetika anda juga perlu memperhatikan keawetannya juga.

Berikut ini beberapa merek semir ban terbaik yang sudah sangat populer di Indonesia.

Kit Black Magic

Kit Black Magic merupakan merek semir ban yang sangat populer di dunia otomotif. Tingkat kepraktisan semir ini cukup tinggi karena Kit Black Magic merupakan jenis semir spray foam. Untuk menggunakannya anda tinggal menyemprotkan saja semir pada ban mobil dan ban akan tampak mengkilap.

Kit Black Magic memiliki 2 fungsi yaitu mengkilapkan dan membersihkan kotoran. Namun daya tahan dari semir ini tidak cukup lama. Hal ini tidak mengherankan karena semir ini dibandrol dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar 35 ribu rupiah saja.

Turtle Wax Tire Foam With Wax

Turtle Wax Tire Foam With Wax merupakan semir ban yang mampu memberikan perlindungan terhadap ban selain berfungsi untuk membersihkan. Semir ini mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama dan dibandrol seharga 85 ribu rupiah saja.

Semir jenis spray ini merupakan semir yang berfungsi untuk mengembalikan warna asli ban sehingga tidak bisa memberikan kesan kilau.

3M Tire Restorner

Merek semir ban berikutnya adalah 3M  Tire Restorner. Seperti Turtle Wax Tire Foam With Wax semir ini tidak bisa memberikan kesan kilau karena fungsi utamanya adalah mengembalikan warna asli ban saja. Untuk mengaplikasikan semir ini anda perlu spons dan harga yang ditawarkan cukup murah karena hanya 40 ribuan saja.

Meguiar’s Endurance Tire Spray

Meguiar’s Endurance Tire Spray merupakan semir ban jenis spray yang berupa cairan. Kelebihan semir ini adalah efek wet look mampu bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama. Namun kekurangan dari semir ini adalah karena bentuknya cair sehingga jika saat menyemprotkan sampai mengenai bagian velg maka cukup susah untuk membersihkan dan harganya sekitar 240 ribuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *