Berita, Gambar dan Video Otomotif

Ajak Anak Ke IIMS 2017, Ajari Mereka Tentang Berlalulintas

Elqady.net – Pergelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 kali ini juga menyuguhkan wahana informasi serta edukasi yang cocok diberikan kepada anak-anak.

Pameran yang diadakan hingga tanggal 7 Mei tersebut juga diisi dengan acara bertajuk Road Safety for Children, tujuannya adalah supaya anak-anak memahami tambu-rambu lalulintas  serta menaati peraturan lalulintas.

“Bertujuan untuk memberikan edukasi untuk anak-anak supya nanti kalau sudah punya kendaraan lebih memahami peraturan lalu lintas dan peduli dengan keselamatan. Kami juga bekerjasama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya,” ujar Henny Lolong, salah satu crew dari Birawa Group, saat ditemui di hall C3 IIMS 2017, Jum’at (28/4).

Melalui miniatur jalan raya, anak-anak dapat merasakan simulasi berkendara secara langsug menggunakan mobil listrik. Dalam miniatur jalan raya juga dibuat rambu-rambu pada semestinya sehingga anak-anak serasa berkendara di jalan raya.

Acara ini diperuntukan kepada anak-anak yang memiliki usia dengan rentang 5-12 tahun. Untuk dapat mengikuti acara tersebut tiap anak di tarik biaya sebesar 20 ribu rupiah.

Road Safety for Children dibuka setiap hari selama IIMS 2017 berlangsung mulai pukul 10:00-21:00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *