Berita, Gambar dan Video Otomotif

Daihatsu Luncurkan New Ayla yang Cocok Untuk Anak Muda

Elqady.net – Meski baru saja meluncurkan Daihatsu Sigra, nyatanya pihak ADM telah mempersiapkan 3 punggawa tebarunya yang semuanya memboyong mesin dengan kapasitas 1200 cc. Tujuan Pihak daihatsu memunculan beberapa mobil secara berdekatan adalah supaya para konsumennya memiliki banyak pilihan sesuai keinginannya.

Marketing and CR Division Head Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso menyebutkan peluncuran Varian terbaru dari Ayla terbaru tersebut ditujukan untuk para generasi muda yang lebih ingin bergaya dengan mobilnya.

Untuk masalah harga, tiga mobil yang dimiliki Daihatsu yakni Ayla, Sigra dan Sirion, memiliki harga dengan jarak yang tidak terlalu jauh.

“Kalau kita lihat kemungkinan sama-sama 1.200 cc, customer ada pilihan baru tapi kan balik lagi 1.200cc 5-seater, 1.200 cc 7-seater. Harga mungkin ya kalau dibandingkan tidak jauh beda, lalu kan orang bertanya harganya mirip, cc-nya sama tapi kan ada perbedaan,” jelas Hendrayadi.

“Perbedaannya satu dari sisi kapasitas penumpang, kedua fitur-fitur juga beda, walaupun dia 5-seater tapi fiturnya lebih banyak dari 7-seater. Nah Sigra fitur lebih sedikit tapi kapasitas penumpang lebih banyak.”

“Kalau Ayla segmennya yang muda-muda, Sirion kan juga anak muda tapi di segmen anak muda yang berbeda. Sirion Rp 150 juta ke atas, ini (Ayla) Rp 150 juta ke bawah,” tambah Hendrayadi.

Mobil Daihatsu New Ayla telah dirilis awal April lalu. Untuk penampakan Luarnya, mobil ini terlihat lebih sporty sesuai segmennya yang menargetkan para generasi muda. Mobil ini juga mendapat tambahan fitur keselamatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *