Berita, Gambar dan Video Otomotif

GP Argentina 2017 Merupakan Laga ke-350 Valentino Rossi

Elqady.net – Pada akhir pekan ini, akan dilangsungkan seri kedua dari MotoGP 2017. Pertandingan itu akan dilaksanakan di Argentina. Menghadapi laga tersebut, para pemain telah mempersiapkan diri dengan melakukan latihan bebas pada.

Valentino Rossi sendiri yamg merupakan rider asal Italia menyebutkan bahwa pertandingan ini akan angat berarti baginya. Bagaimana tidak, pertandingan ini akan menjadi ertandinga ke-350 nya selama berkiprah sebagai rider MotoGP sejak tahun 1996. Pada pertandingan ini juga akan menjadi pembuktiannya terkait ban Michelin yang diduga sebagai penghambatnya tiap kali berlaga.

“Tidak mudah untuk mengawali kejuaraan. Kami sudah bekerja keras selama tes, dan selama akhir pekan dari balap pertama (Qatar) kami sudah melakukan perbaikan di sektor depan. Argentina menjadi sirkuit yang saya sukai, dan saya senang balap di sini,” ucap Rossi dikutip dari situs resmi MotoGP.

Harapan dari Rossi adalah supaya bisa menampilkan peforma maksimalnya serta bisa naik podium pada laga tersebut.

Dalam keikut sertaannya yang ke-350 dari jumlah penyelenggaraan Grand prix yang ke-888 sejak dihelat pertama kali pada tahun 1949, membuktikan kalau pembalap berjuluk The Doctor tersebut telah mengikuti 40 persen dari semua perlombaan MotoGP yang pernah digelar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *