Berita, Gambar dan Video Otomotif

Ingin Genapkan Kemenangan Ke-500, Rossi & Vinales Jadi Senjata Yamaha

Elqady.net – Direktur tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli berharap pada dua pembalap MotoGP Yamaha yakni Rossi & Vinales untuk melengkapi 500 kemenangan dari Yamaha selama berkiprah dalam dunia MotoGP.

Maverick Vinales dan Valentino Rossi akan menjadi senjata mereka dalam strategi yang mereka sebut ‘serangan penuh’. Namun ia tak memungkiri bahwa kondisi Circuit of The America (COTA) tidak mudah dilalui oleh motor Yamaha YZR-M1.

Sirkuit tersebut merupakan sirkuit ke-3 dari rangkaian sirkuit yang ada pada musim ini. Dari dua sirkuit sebelumnya, Maverick Vinales menjadi yang terdepan.

“Lintasannya memang sangat menarik, meskipun tidak cocok dengan motor kami, kita akan memulai pekan balapan ini dengan mode serangan langsung,” ujar Massimo.

“Kita akan menggunakan sesi latihan pertama untuk mengetahui bagaimana balapan kali ini akan menjadi luar biasa bagi Yamaha, sekaligus menorehkan kemenangan 500 kalinya.”

“Kedua pebalap kami dalam keadaan sigap dan keduanya mengakui menikmati balapan di Amerika ini. Kita berharap dapatkan hasil bagus lagi dan tak sabar untuk memulainya!” tegas Massimo. [dp/Kch]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *