Berita, Gambar dan Video Otomotif

Inilah Harga Motor BMW Terbaru Di IIMS 2017

Elqady.net – BMW Motorrad memboyong sekaligus tiga kendaraan barunya dalam pameran bertaraf Internasional yang di selenggarakan di Indonesia yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Ketiga kendaraan yang dibawa pabrikan asal negri Jerman tersebut adalah  BMW G 310 R, R Nine T Racer, dan R 1200 GS Rallye.

Distributor motor BMW di indonesia melalui Joe Frans, CEO Maxindo Moto, mengutarakan bahwa siapa saja yang ingin membawa pulang produk terbaru dari BMW tersebut, boleh melakukan inden dalam acara pameran tersebut. Cara ini dilakukan agar anda tidak ketinggalan dengan orang lain yang juga ingin memiliki kendaraan tersebut.

Untuk masalah harga, kendaraan ini telah dipatok harga Rp 99 juta untuk BMW G 310 R, Rp 699 juta untuk yang bertipe BMW R 1200 GS Rallye dan yang terakhir untuk BMW R NineT Racer dihargai Rp 575 juta. Sebagai catatan harga ini berlaku selama IIMS 2017 berlangsung.

“Indennya juga tidak terlalu berat, Rp 10 juta untuk inden tiga model. Bahkan BMW R NineT Racer sudah ready stock,” jelas Joe Frans di booth BMW Motorrad, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

Sedangkan untuk pemasarannya, akan dilaksanakan mulai bulan depan.

“Untuk kuotanya kita sesuaikan dengan demand pasar, jadi jika keinginan pasar tinggi, kita akan impor barang cukup banyak,” tambahnya.

Untuk motor BMW G 310 R merupakan kendaraan yang di Impor dari India, namun dua tipe lainnya akan didatangkan dari negara asalnya yakni Jerman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *