Berita, Gambar dan Video Otomotif

Mobil Ter-Murah Didunia Akan Tutup Usia

Elqady.net – Tata Nano,mobil yang sempat berpredikat paling murah di dunia nampaknya sesaat lagi akan hanya tinggal kenangan. Perombakan nampaknya sebentar lagi akan diterima Tata Nano, dan itu memerlukan waktu yang tidak sebentar, yakni sekitar empat tahun.

Alasan perombakan ini antara lain untuk meningkatkan daya saingnya yang saat ini semakin tertinggal. Pihak Tata Motor kabarnya juga akan melahirkan kendaraan dua platform pada masa yang akan datang.

Vivek Srivatsa yang merupakan Kepala Pemasaran dari Tata Motor menuturkan bahwa pada tahun 2019-2020 akan ada 4 mobil yang akan diluncurkan tanpa harus mengurangi jumlah line up.

Akibatnya secara otomatis akan ada model yang harus lela di lenyapkan dari Tata Motor. Sampai saat ini Tata Motor telah memiliki 10 model yang mengisi Line Up nya.

Untuk Nano sendiri sebenarnya merupakan mobil impian masa lalu. Namun, saat ini pamornya di beberapa negara mulai meredup. ia pun sering kalah saing dengan mobil murah lainnya. Bahkan jika penjualannya dibandingkan dengan Renault Kwid, Nano akan terlihat tenggelam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *