Berita, Gambar dan Video Otomotif

Terhempas Di Lap Ke-3, Vinales : Ini Gara-gara Ban Depan Michelin

Elqady.net – Maverick Vinales yang merupakan pembalap dari Movistar Yamaha harus terhempas di lap ke-3 MotoGP Amerika 2017. Atas peristiwa yang dialaminya itu, ia mengungkapkan bahwa yang menyebabkan semua itu adalah ban depan Michelin yang terpasang pada kuda pacunya.

Hal tersebut pastinya sangat mengecewakan. Padahal ia sudah sangat percaya diri dengan race itu. Apa lagi, saat menjalani latihan, catatan waktunya sangat baik dan terhitung produktif.

Gagalnya Vinales juga sangat disayangkan oleh direktur tim Movistar Yamaha Massimo Meregalli. Ia merasa kecewa karena Vinales harus gagal di awal balapan.

“Bila melihat apa yang dilakukan sepanjang pekan jelang balap seharusnya dia bisa raih kemenangan. Kita telah mengecek datadan tak ada yang aneh dan berbeda apa yang sudah dilakukan sejak Jumat.”

“Bagian depan berakhir tanpa ada peringatan dan dirinya tak bisa lakukan apapun untuk menghindar. Padahal dirinya sudah sangat percaya diri dengan motornya. Namun kita bawa balapan ini secara positif dan kita akan tampil kuat di Spanyol dua pekan mendatang,” jelas Meregalli.

“Insiden yang aneh. Sangat jauh berbeda ketika sesi pemanasan dan sepanjang pekan, tapi saya terjatuh,” buka Vinales.

“Sepertinya kita ada masalah dengan ban depan, namun, kita tahu sangat kuat dan kita juga kencang.”

“Kita bisa tampil kuat lagi, jadi saya akan lupakan insiden ini dan hadir di Jerez lebih kencang lagi, kuat dan mebih konsisten ketika balapan,”
Yang sabar ya bosss!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *