Berita, Gambar dan Video Otomotif

Unik, Hanya Di Museum Ini Pengunjung Boleh Membaret Supercar

Elqady.net – Pada umumnya, setiap mobil apa lagi sebuah supercar pasti oleh pemiliknya akan dirawat sebaik mungkin agar tetap dalam penampilan serta performa terbaiknya. Bahkan ada seorang pemilik mobi yang mengharamkan mobilnya terkena goresan supaya mobilnya tetap mulus.

Namun ada sebuah museum yang cukup unik di Denmark. Museum yang bernama ARoS Aarhus Kunts ini telah memajang Lamborghini Gallardo hitam sejak September 2016. Uniknya, pada suatu kesempatan museum tersebut mempersilahkan para pengunjung yang merupakan para pecinta seni untuk berkarya pada mobil tersebut. Mereka di bebaskan untuk mencoret bahkan membaret mobil tersebut.

Setelah acara tersebut selesai, maka seperti semula para pengunjung diharamkan untuk menyentuh mobil tersebut. Dan mobil itu dengan segala coretan yang ada tetap menjadi pajangan pada museum tersebut.

“Apa pun yang kalian lakukan, setiap tindakan, tinggalkankah bekas pada lingkungan yang kamu diami. Tidak ada seorang pun dari kita tidak tersentuh. Sekecil tindakan yang kita lakukan punya dampak bagi semuanya,” jelas kurator ARoS, seperti dikutip dari MailOnline.

Bermacam coretan terapat pada mobil tersebut. Diantara coretan tersebut adalah  tulisan ‘fast art’ didalam lambang hati. Ada juga logo Lamborghini di bonet juga terlihat dibaret, bahkan ada yang menghilangkan huruf terakhirnya. dn berbagai coretan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *