Berita, Gambar dan Video Otomotif

Chevrolet Lebih Fokuskan Mobil SUV dan Pick Up Truck di Indonesia

Elqady.net – Seperti yang kita tahu bahwa saat ini pasar otomotif roda empat di Indonesia dikuasai oleh MPV. Tetapi, meskipun begitu ternyata tak membuat semua pabrikan mobil menjadi latah, dan memasarkan produk kelas MPV-nya ke Indonesia.

Sebagai contohnya adalah Chevrolet, merek asal Amerika tersebut sebenarnya mempunyai mobil MPV yang bernama Orlando, Tetapi sesuai dengan yang disampaikan oleh GM Indonesia bahwa mereka lebih menekankan kepada produk SUV serta pick up truck yang memakai DNA Chevrolet dari dulu.

“Kalau kayak kita ini kan DNA Chevrolet adalah kendaraan SUV dan truck itu kekuatan kita,” kata External Affairs and Communications Director GM Indonesia, Yuniadi Haksono Hartono di Desa Pelangi, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/9/2017).

“Pada saat ini kan banyak sekali orang berpindah dari MPV ke SUV kan kita lebih fokus kepada dimana pasar itu menujukkan kenaikan yang baik,” jelas Yuniadi.

Berdasarkan data dari Gaikindo, pada bulan Agustus, SUV Trax menjadi model yang paling banyak di beli dengan pencapaian penjualan sebesar 1.257 unit, kemudian diposisi kedua ada Trailblazer dengan total 526 unit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *