Berita, Gambar dan Video Otomotif

Dapat Wild Card, Ducati Tunjuk Michele Pirro Untuk Temani Lorenzo dan Dovizioso

Elqady.net – Jelang perhelatan ajang balap MotoGP  Italia 2017 yang akan digelar di Sirkuit Misano, Ducati mendapat keuntungan sendiri karena ini merupakan kampung halaman dari mereka. Selain pada hari H balapan dipastikan laga balap tersebut akan dipenuhi oleh para penggemar Ducati, selain itu juga mereka mendapat “Wild Card” yakni dapat menambah pebalap yang akan mengikuti balapan.

Seperti yang kita ketahui, bahwa selama ini Ducati hanya mengandalkan Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso dalam tiap balapan, namun karena Wild card ini tim Ducati akan menambah satu nama lagi yang akan berlaga dalam ajang balap tersebut.

Terkait dengan pembalap yang akan menempati satu tempat tambahan tersebiut, Ducati menunjuk Michele Pirro yang notabene merupakan test rider mereka. Ia akan menemani Lorenzo dan Dovizioso dalam balapan di Misano nanti.

“Ducati singgah di Misano unggul di Klasemen Juara Dunia MotoGP melalui Andrea Dovizioso dan saya melakukan sesuai tugas dengan memberikan yang terbaik untuk diri saya dan terlibat dengan pebalap di depan,” ujar pebalap yang ternyata tengah unggul di kejuaraan Superbike Italia 2017 ini.

“Ini adalah momen luar biasa buat kami dan tetap harus fokus dan siap dengan segala situasi saat balapan.”

“Kita punya banyak potensi dan harus memanfaatkan ini dengan sebaik mungkin!” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *