Berita, Gambar dan Video Otomotif

Galang Hendra Berpeluang Kembali Ikuti Kejuaraan Dunia WSSP300

Elqady.net – Saat mengikuti ajang balap World Super Sport 300 yang telah mencapai seri 10, pembalap Indonesia  Galang Hendra Pratama  cukup berhasil tampil baik dalam balapan yang digelar di Sirkuit Portugal dengan berhasil menjadi pembalap yang memulai balapan dari urutan ke-10 dari semua pembalap yang mengikuti ajang tersebut.

Sebenarnya, keikutsertaan pembalap tersebut dalam ajang ini adalah berkat wild card. Namun sayangnya pembalap yang kini masih berusia sangat muda tersebut terpaksa tak berhasil finis karena adanya masalah pada kendaraannya.

“Dia itu cepat beradaptasi dengan motor dan tim, namun gangguan elektronik membuat dia harus masuk ke pit dan kurang beruntung, padahal dia sudah sangat yakin bisa fight. Buktinya, Galang bisa bertarung di posisi ke enam,” ungkap Muhammad Abidin, General Manager After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Namun, berkaitan dengan melihat penampilan Galang yang cukup baik ini, apakah pihak Yamaha Indonesia akan kembali mengikutkan pemabalap tersebut dalam kejuaraan  WSSP 300?

“Peluang itu ada, tapi masih dalam wacana,” imbuh Abidin kepada Dapurpacu.com melalui pesan singkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *