Berita, Gambar dan Video Otomotif

Hadirkan Pesaing NMax, Suzuki Persiapkan Skutik 180cc

Elqady.net – Seperti yang kita tahu, bahwa saat ini NMax telah menjadi salah satu produk kendaraan roda dua andalan dari Yamaha di Indonesia. Melihat dominasi Yamaha dalam segmen tersebut akhirnya memancing pabrikan lain untuk membuat kompetitor dari NMax.

Sebut saja PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), yang dikabarkan bahwa mereka telah siap untuk mencoba peruntungan dalam segmen tersebut. Kabarnya mereka akan menghadirkan pesaing dari NMax tersebut pada tahun depan.

“Rencananya tahun depan kita mau masukin motor matik model baru, skutik 180cc. Tapi ini baru rencana dan mudah-mudahan jadi,” ujar salah satu sumber internal SIS yang enggan disebutkan namanya.

Kendaraan yang akan dibawa oleh Suzuki adalah yang memiliki kapasitas mesin 180 cc. Mereka sengaja memilih yang ada di tengah antara 150cc dan 200cc karena supaya kendaraan tersebut masih tergolong premium, namun secara harga juga masih dapat dijangkau oleh masyarakat Indonesia.

“Jadi seperti yang tadi dibilang, bisa saja opsinya di tengah-tengah (antara 150cc dan 200cc),” tambahnya.

Sayangnya ia tak mau memberikan detail lebih spesifik dari kendaraan tersebut. “Pokoknya motor ini nanti dikembangkan dari awal, jadi benar-benar baru. Untuk memperluas pasar juga,” tegas sang sumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *