Berita, Gambar dan Video Otomotif

Lady Bikers Turut Ramaikan Victory Lap Dalam Event Yamaha Sunday Race Seri 3

Elqady.net РSalah satu kegiatan yang mengisi event Yamaha Sunday Race seri 3 adalah victory lap komunitas di All Vixion Victory Day se-Jabodetabek dimana kegiatan tersebut  dihadiri 3 pembalap wanita Indonesia yang turut menggeber kendaraannya mengitari Sirkuit Sentul. Dhiaz Nivana, Rizma Trutus, dan Anisa Zulva Mirazqi Januar adalah pembalap wanita tersebut dimana pada saat itu mereka turun memacu All New Vixion R miliknya.

“Saya punya Vixion tahun 2011. Kenal Vixion dari ibu saya yang memang pecinta setia motor ini. Saya sendiri suka Vixion karena bodinya kecil cocok untuk cewek yang suka motor sport, irit banget, dan nyaman. Sehari-sehari selalu nemenin buat kerja dan jalan-jalan. Touring juga, paling jauh ke Kuningan (Jawa Barat),” papar Dhiaz, salah satu anggota klub Yamaha Vixion Adventure Jakarta yang berusia 21 tahun.

Sedangkan untuk Rizma Trutus, ia memiliki Vixion tahun 2015.¬† “Saya tahu Vixion dari teman. Vixion tampilannya sporty, ringan buat cewek, dan nyaman. Karena Vixion juga saya jadi punya banyak teman. Selain buat sehari-hari, saya juga suka touring pakai Vixion, paling jauh ke Jambi dan Lampung,” tutur salah satu anggota Black Motor Community Jakarta Selatan yang berusia 25 tahun, Rizma.

Untuk Anisa Zulva Mirazqi Januar, motor Vixion yang ia miliki adalah keluaran tahun 2014. Wanita yang saat ini masih menjadi seorang mahasiswa dari sebuah universitas itu memilih Vixion sebagai kendaraan yang ia gunakan sehari-hari.

“Ini sudah kali ketiga saya join victory lap Yamaha Sunday Race. Rasanya senang banget dan keren juga. Spesial juga karena banyakan cowok tapi mereka welcome. Suka Vixion karena desainnya gampang dimodifikasi. Sudah lama menemani saya ke sekolah SMA dan sekarang ke kampus,” cerita Anisa yang juga member Family Vixion Bogor dan baru berusia 18 tahun ini.

Ketiga pembalap wanita tersebut, selain mengikuti  victory lap, juga ternyanta mengikuti berbagai kegiatan lain yang dilakukan dalam event Yamaha Sunday Race seri 3 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *