Berita, Gambar dan Video Otomotif

Musibah Ini Ternyata Bawa Berkah Bagi Dealer Mobil

Elqady.net – Ternyata, tidak semua pihak dirugikan akibat terjadinya bencana alam. Terkadang, akibat bencana tersebut suatu pihak justru merasa diuntungkan. Seperti bencana alam yang beberapa waktu yang lalu terjadi di Amerika Serikat yakni Badai Harvei.

Akibat badai tersebut, tak kurang ada 500 ribu mobil yang hancur. Bagi sang pemilik mobil tersebut, tentunya hal ini menjadi hal yang sangat merugikan karena kendaraan tersebut di daerah itu menjadi sesuatu yang penting karena digunakan untuk beraktifitas sehari-hari. Akhirnya banyak diantara mereka yang memilih untuk membeli mobil baru.

Steven Wolf, selaku Chairman of the Houston Automotive Dealers Association menyampaikan bahwa pasca terjadinya badai tersebut, penjualan mobil pada dealer di kawasan tersebut mengalami peningkatan.

“Orang-orang bilang, ‘ya ampun, apa yang harus saya lakukan (setelah peristiwa ini). Mari kita rencanakan. Kami butuh ini, ini, dan ini.’ Dan di daftar teratas itu ada kebutuhan untuk membeli kendaraan pengganti,” ujar Wolf.

Peningkatan penjualan dari dealer-dealer ditempat tersebut juga tak tanggung yakni mencapai 40%. Sayangnya dengan kondisi ini juga dealer menjadi kesulitan dalam memenuhi permintaan pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *