Berita, Gambar dan Video Otomotif

Prediksi Penyebab Terbakarnya Brio di Parkiran

Elqady.net – Belum ini, dunia otomotif dihebohkan dengan tragedi terbakarnya satu unit Honda Brio di kediaman Doddy Matin Zufadhli. Banyak kabar yang memperkirakan mengenai penyebab dari hangusnya kendaraan tersebut.

“Ini mobil dipakai terakhir hari Kamis (31/08/2017) siang, mulai dari situ udah tidak digunakan kembali,” ujar Doddy di Cluster RiverTown Grand Wisata, Tambun, Bekasi, Minggu (03/09/2017).

Saat di bicarakan kepada para pengguna kendaraan sejenis, maka akhirnya memunculkan hal kemungkinan yang menjadi penyebab terbakarnya kendaraan yang saat itu sedang diparkirkan terebut.

“Dari sharing para pengguna Honda Brio, katanya sih kelistrikan mobil ini wangi gitu sehingga menarik perhatian tikus. Bisa jadi sih ada tikus yang gigit salah satu kabelnya, saya juga tidak tau ya pastinya bagaimana,” ungkap Doddy.

“Saya tidak mau berspekulasi akan hal ini, kita tunggu saja hasil dari investigasi pihak Honda karena saya sudah melaporkan hal tersebut kepada mereka,” tambahnya.

Peristiwa terbakarnya kendaraan itu diawali dengan terbakarnya bagian kap mobil. Terbakarnya bagian tersebut dibarengi dengan adanya suara ledakan yang mirip dengan ban yang meletus. Tidak berselang lama, akhirnya api melalap hingga bagian luar dari Honda Brio tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *