Berita, Gambar dan Video Otomotif

Menjajal Motor Listrik, Anies Kepincut Untuk Membeli?

Elqady.net – Gubernur Jakarta yang baru, Anies Baswedan mengaku sangat terkesan saat diberikan kesempatan untuk menjajal kendaraan ramah lingkungan berupa motor listrik. Sekaalinya menjajal, Anis yang memang gemar naik motor mengaku kepincut untuk memiliki kendaraan tersebut.

Menurutnya, ia merasakan pebedaan tersendiri ketika menjajal kendaraan motor listrik tersebut. Tidak adanya suara pada motor listrik menjadi salah satu hal yang menurutnya menjadi perbedaan antara motor listrik dan motor bensin.

“Hari-hari saya memang biasa naik motor. Tapi ketika mengendarai motor ini (motor listrik-Red) cukup beda juga yah. Tanpa suara (sunyi), hemat energi, dan yang tak saya sangka tarikannya kuat juga. Manuvernya gampang, ringan,” ucap Anies kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta, Sabtu (28/10/2017).

“Saya sih tadi belum coba jarak jauh, tapi sepertinya menarik untuk dilakukan,” katanya lagi.

Dalam kesempatan tersebut , Anies juga menyatakan kalau ia sempat bertanya kepada pihak produsen terkait dengaan dealer mereka. Saking antusiasnya terhadap motor listrik yang ia jajal, Anies langsung tertarik untuk membeli kendaraan tersebut.

“Saya tertarik ingin pakai motor listrik ini, makanya tadi tanya-tanya showroom-nya dimana. Mau lihat-lihat,” ucap Anies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *