Berita, Gambar dan Video Otomotif

Untuk Mobil Keluarga, Dian Sastro Pilih MPV Mazda Biante

Elqady.net – Aktris cantik  Dian Sastrowardoyo ternyata memiliki kiat sendiri dalam memilih kendaraanya yang ia gunakan sebagai mobil keluarga. Dimana saat ini, Dian lebih memilih untuk menggunakan kendaraan berjenis MPV yang dinilainya lebih multifungsi dan daya tampungnya lebih luas.

Terkait dengaan haal ini, Dian menggunakan MPV Mazda Biante yang dinilainya sangat cocok digunakan sebagai mobil keluarganya. Pemilihan MPV sebagai mobil keluarga sejatinya tak hanya dilakukan oleh Dian Sastro, karena segmen mobil tersebut sementara ini menjadi yang paling laris di Indonesia.

“Kalau mobil keluarga itu aku nggak bisa nentuin sendiri tapi aku sangat mendengarkan aspirasi dari anak-anak aku. Karena kan yang banyak mengunakan mobil mereka, untuk itu mobil keluarga tersebut diperuntukan untuk aktivitas mereka,” kata Dian Sastrowardoyo kepada wartawan di Jakarta kemarin.

“Kadang-kadang aku perlu sekali memperhatikan kenyamanan mobil yang aku pilih. Terus terang aku pengguna Mazda Biante untuk pilihan keluarga,” katanya lagi.

Sedikit bercerita, Dian menyampaikan bahwa ia sempat mengalami pengalaman yang tidak mengenakan ketika berkendara menggunakan mobil lain beserta anak-anak dan keluarganya.

“Saya punya pengalaman membawa anak saya ke satu acara dengan mobil yang kecil. Anak-anak kan suka berebutan ya kalau di mobil. Nah karena tidak terlalu besar dalamnya, mereka sering sekali mabuk,” ujar Dian.

Dengan alasan ini, akhirnya Dian memutuskan untuk memilih mobil keluarga yang memiliki dimensi yang luas. Selain itu, dengan kendaraan yang saat ini ia miliki, Mazda Biante, yang memiliki daya tampung yang cukup besar, membuat anaknya ssemakin nyaman ketika berkendara.

“Anak-anak aku sangat merasa nyaman ketika duduk dibagian belakang Mazda Biante. Biasanya kalau di mobil lain mereka selalu rebutan duduk di bangku kedua tapi dengan Biante mereka merasa nyaman duduk dibagian mana saja. Saat belanja bulanan juga masih terasa luas,” tutup Dian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *