Berita, Gambar dan Video Otomotif

Inilah Part Motor Jadul Jepang Yang Sulit Didapatkan

Elqady.net – Dikalangan pecintanya, banyak orang yaang rela mengucurkan uang dalam jumlah yang tidak sedikit untu dapat memiliki motor jadul asal jepang. Bahkan diantara mereka ada yang rela melakukan modifikasi terhadap motor Jepang dan diubah menjadi jadul. Namun, tahukah anda bahwa beberapa bagian part dari motor jadul asal Jepang menjadi barang langka yang sulit di dapatkan?

Yups, sulitnya mencari bagian atau part motor jadul asal Jepang menjadi salah satu yang membuat kendaraan tersebut memiliki nilai yang sangat tinggi. Terkait hal ini, tahukah anda bahwa bagian mana sajakah dari aksesoris motor jadul asal Jepang yang sudah mulai langka?

“Biasanya sih kaya lampu-lampu, tangki, sama knalpot, karena kalau nggak ada di sini harus impor,” ujar Nolavender Pemilik toko dan bengkel Central Classic Custom, di Cinere.

Tetapi kabarnya, semaki kesini untuk mencari bagian-bagian tersebut tak lagi sulit seperti dahulu. Menurutnya, saat ini bagian bagian tersebut telah banyak penggantinya, selain itu saat ini juga banyak produk tiruan dari bagian-bagian tersebut.

“Soalnya kan sekarang sudah banyak replecment-nya, terus yang imitasi juga sudah banyak,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *