Berita, Gambar dan Video Otomotif

Jeep Akan Menghadirkan Cherokee Facelift 2018

Jeep Akan Menghadirkan Cherokee Facelift 2018

Elqady.net – Setelah Jeep menghadirkan All-New Wrangler, Jeep kembali mengenalkan produk baru mereka bernama Jeep Cherokee Facelift 2018 untuk memperbarui lini produk mereka.

Jeep membocorkan Cherokee Facelift 2018 akan memiliki penampilan lebih macho ini akan memiliki mesin yang jauh lebih efisien faripada generasi sebelumnya.

Jeep Cherokee merupakan Mid-size SUV 4×4 pertama yang menggunakan rear-axle disconnect, sehingga tenaga mesin dapat terjaga di saat 4×4 tidak gunakan dan menghadirkan efisiensi bahan bakar. Rear-axle disconnect berfungsi secara otomatis antara two dan four-wheel drive sesuai dengan kebutuhan kondisi permukaan jalan dan tanpa input dari pengemudi.

Varian facelift Jeep Cherokee memiliki independent suspension dengan MacPherson strut dan independent multi-link suspension pada bagian belakang. Suspensi depan yang baru ini memberikan travel sebesar 6.7inci dan suspensi belakang sebesar 7.8inci agar All-New Jeep Cherokee memiliki artikulasi yang baik. Kerangka sasis belakang serta aluminum front crossmember dan superior torsional rigidity menghasilkan pengendaraan yang lebih halus, nyaman dan fun to drive.

Agar mudah dikemudikan di dalam kota, Jeep Cherokee facelift memiliki Electronic Power Steering (EPS). Penggunaan EPS merupakan salah satu faktor meningkatnya efisiensi bahan bakar. Penggunaan EPS mampu untuk mereduksi kebisingan dibandingkan dengan penggunaan pompa power steering hidraulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *