Berita, Gambar dan Video Otomotif

Menutup Tahun Muncul VW Beetle Hot Bug Yang Menggoda

Menutup Tahun Muncul VW Beetle Hot Bug Yang Menggoda

Elqady.net – Volkswagen Beetle yang hadir dari Jerman atau lebih dikenal sebagai VW kodok di Indonesia, mobil tersebut memiliki sejarah yang cukup panjang, khususnya dengan pecinta classic cars.

Sejak 2011 Volkswagen Beetle telah hadir di pasaran dengan tampilan baru yang lebih modern dan menarik khusus untuk menutup tahun 2017 di Malaysia.

Beetle Hot Bug yang ditunjukan dengan pilihan warna Tornado Red dengan grafis hitam yang unik melapisi kulitnya membuat Beetle satu tampak semakin menggoda.

VW Beetle Hot Bug dihadirkan dengan mesin turbo 1.2 liter yang menghasilkan tenaga 105 hp dan torsi 175 Nm yang disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis DSG 7-percepatan.

Berbagai aksesories interior mobil tersebut sudah dilengkapi sebagai standar mulai dari kemudi yang berbalut kulit serta sistem infotainment 5.8 inci yang tersambung pada 8 speaker.

Penataan dalam kabin dibuat penuh gaya tanpa mengesampingkan aspek kenyamanan. Instrument panel dengan lighting baru yang terang berikut dengan styling dashpad dan new dial mempersembahkan kesan modern namun tetap terkesan cozy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *