Berita, Gambar dan Video Otomotif

Produk MPV Sepertinya Tahun Ini Tak Ada Diskon Besar-besaran di Akhir Tahun

Elqady.net – Salah satu yang dinantikan saat memasuki akhir tahun adalah adanya diskon akhir tahun yang diberikan terhadap suatu produk, termasuk sebuah mobil. Namun, sayangnya tahun ini nampaknya mobil terutama dalam segem MPV tak akan diberikan diskon besar-besaran.

Seperti yang diberlakukan kepada MPV sejuta umat Toyota Avanza yang mana kabarnya dari salah satu dealer resmi Toyota bahwa sampai saat ini mereka masih memberikan potongan harga yang terbilang normal terhadap pembelian kendaraan tersebut.

“Untuk yang sekelas Avanza, itu masih belum ada update promonya. Sampai sekarang masih standar, diskon Rp 15-20 juta,” katanya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Begitu pula terhadap kembarannya yakni Xenia dari Daihatsu. Kabarnya, pada produk Xenia juga akan diterapkan hal yang sama.

“Belum ada perubahan. Potongannya tapi lebih besar dari Sigra yakni bisa sampai Rp 15 juta. Sigra hanya Rp 6 juta,” kata Yeni Diana, Sales Counter Tunas Daihatsu.

“Belum ada kabar lagi sih untuk promo akhir tahun karena biasanya 2 minggu sebelum tutup tahun dikabarkannya. Hingga saat ini baru itu saja,” lanjutnya.

Namun, hal ini baru kata dari sebuah dealer. Seperti biasanya, setiap dealer akan memberikan kebijakan yang berbeda terkait dengan produk yang akan mereka jual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *