Berita, Gambar dan Video Otomotif

Tips Lexus Agar Bertahan Lama di Industri Otomotif Indonesia

Tips Lexus Agar Bertahan Lama di Industri Otomotif Indonesia

Elqady.net – Lexus, sebagai pabrikan mobil yang terkenal dengan produk-produknya yang berada di kelas peremium, hingga saat ini telah berhasil bermain di pasar otomotif tanah air selama satu dasawarsa.

Genap 10 tahun berkutat di pasar otomotif nasional, Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia, memiliki harapan supaya produknya berhasil dijadikan sebagai inspirasi dari pabrikan otomotif lain yang juga bermain di pasar otomotif Indonesia.

“Kalau mau menjadi brand yang bisa menginspirasi brand yang lain, itu mesti dimulai dari satu budaya dulu. Budaya internalnya sendiri mesti dibangun. Kalau ngomong budaya, berarti ngomong perilaku orang-orang, nilai orang-orang. Jadi orang kami harus ter-brainwash dengan baik,” ucap Adrian.

Untuk itu, pria tersebut mengembalikan semua hal ini kepada para karyawan Lexus. Menurutnya, para tenaga kerja tersebut harus memiliki beberapa aspek seperti contohnya selalu bekerja dengan hati, bekerja dengan tulus, memiliki passion yang tepat serta integritas yang tinggi.

Ia juga menambahkan bahwa sebuah produk yang menginspirasi terlahir bukan dari pekerja yang melakukan pekerjaannya hanya karena ingin mendapatkan gaji. Namun, produk yang menginspirasi tersebut terlahir dari pekerja yang memang benar-benar senang melakukan pekerjaan tersebut.

“Mobil mewah, kalau sekali orang ada yang pernah merasa dibohongin itu agak sulit bangunnya lagi. Karena market-nya kan tidak besar, jadi ketulusan dan integrity itu sudah jadi sebuah hal yang harus enggak bisa ditawar-tawar,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *