Berita, Gambar dan Video Otomotif

BMW M8 Gran Coupe Akan Diperkenalkan Pada Ajang Geneva Motor Show 2018

BMW M8 Gran Coupe Akan Diperkenalkan Pada Ajang Geneva Motor Show 2018

Elqady.net – BMW tengah bersiap-siap untuk memperkenalkan mobil konsep dari model BMW M8 Gran Coupe pada ajang pameran Geneva Motor Show 2018. BMW Concept M8 Gran Coupe akan tiba di pantai Swiss sebagai preview mobil sports M enam depan.

BMW M8 Gran Coupe akan menjadi kebangkitan yang ditunggu-tunggu dari Seri 8, namun kita harus sabar menunggu sampai akhir 2019 atau awal 2020 untuk memesan M8 Gran Coupe.

BMWBlog mengatakan bahwa konsep model BMW M8 Gran Coupe akan diluncurkan pada 6 Maret sebelum ajang pameran tersebut, dikutip dari Carscoops, Jumat 23 Februari 2018.

BMW M8 Gran Coupe akan bergabung dengan M8 Coupe dan M8 Convertible sebagai penerus keluarga Seri 6. Dalam kombinasi dengan powertrain yang kuat, BMW M8 Gran Coupe menjadi mobil impian yang menggabungkan desain, performa dan kehidupan sehari-hari dengan paket menarik.

Untuk bersaingi dengan Mercedes-AMG GT4 dan Audi RS7 Sportback, BMW M8 Gran Coupe akan menggunakan mesin V8 twin-turbo 4.4 liter, yang juga dipakai oleh model M5 terbaru.

Mesin V8 twin-turbo 4.4 liter bisa menghasilkan tenaga sebesar 592 dk dengan torsi 750 Nm dan digabungkan dengan transmisi 8 percepatan otomatis, sehingga mampu melesat dari 0 – 100 km/jam dalam waktu 3 detik.

BMW M8 Coupe ini akan menjadi model pertama yang akan dijual ke pasar pada tahun depan, yang nantinya akan diikuti oleh model M8 Convertible, yang juga direncanakan akan diluncurkan pada akhir tahun 2019 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *