Berita, Gambar dan Video Otomotif

Honda X-Blade 160 Bergaya Adventure Dipamerkan di Ajang Auto Expo 2018 India

Honda X-Blade 160 Bergaya Adventure Dipamerkan di Ajang Auto Expo 2018 India

Elqady.net – Honda akan hadirkan motor sport bergaya adventure bernama Honda X-Blade 160, di ajang Auto Expo 2018 India, selain mereka hadirkan Honda Activa 5G dan CBR250R Facelift satu silinder.

Honda X-Blade 160 hadir dengan berbagai fitur digital, serta penampilan seperti penjelajah menjadi salah satu motor yang berhasil mencuri banyak perhatian pengunjung di ajang Auto Expo 2018 India.

Hadir di India Honda X-Blade 160 memiliki warna khusus abu-abu, dengan tambahan grafis simpel berwarna kuning yang menjadi salah satu warna kesukaan masyarakat India.

Honda juga telah mempersiapkan tools kit sebagai tambahan optional untuk membantu kenyamanan Honda X-Blade 160 bagi para penggunanya saat melakukan turing alam bebas.

Honda X-Blade 160 menjadi motor bergaya adventure yang berkapasitas 162,1 cc, berpendingin udara dengan transmisi 5 percepatan yang bisa menghasilkan tenaga hingga 13,9 dk dan torsi 13,9 Nm.

Desain adventure Honda X-Blade 160, sangat terasa pada eksteriornya. Tidak hanya itu saja, kesan milleniumnya juga tampak terlihat pada penyematan panel-panel indikator yang sudah menganut sistem digital.

Honda X-Blade 160 juga gunakan suspensi teleskopik standar dan sokbreker tunggal (monosok) pada bagian belakang, juga mampu mengangkat penampilannya, ditambah penggunaan lampu LED yang diyakini dapat membantu penerangan saat berkendara di malam hari dan berbagai cuaca.

Saat ini Honda X-Blade baru sebatas prototipe dalam ajang Auto Expo 2018 di India, dan Honda berencana baru akan merilisnya pada bulan depan. Dari sisi pengamanan pada sistem pengereman, bagian depan telah menggunakan cakram single disc, dan pada bagian belakang menggunakan tromol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *