Berita, Gambar dan Video Otomotif

Honda X-Blade Motor Sport Garang Dari Honda

Honda X-Blade Motor Sport Garang Dari Honda

Elqady.net – Mengarungi persaingan yang ketat dalam pasar otomotif dunia membuat para produsen otomotif berlomba-lomba dalam mengeluarkan produk terbarunya atau melakukan inovasi-inovasi penyegaran di produk yang sudah ada.

Tindakan demikian juga dilakukan oleh produsen otomotif asal Jepang, Honda. Belum surut sorotan publik dengan produk terbaru Honda di segmen skutik yang akan menjadi saingan dari NMAX yaitu All New PCX, Honda dikabarkan kembali meluncurkan produk barunya.

Menurut kabar yang beredar, Honda akan menghadirkan motor sport naked yang dinamakan Honda X-Blade. Dengan Honda X-Blade ini tentu akan menambah ketat persaingan dikelas motor sport.

Dikenalkan dalam ajang otomotif di India yaitu India di Auto Expo 2018, Honda X-Blade dinilai memiliki kemiripan dengan produk Honda yang terdahulu yaitu  Honda Verza pada bagian bodi belakangnya.

Honda X-Blade mengusung mesinnya bertenaga 160 cc, dan mesin 160 cc ini juga akan membangkitkan minat konsumen MegaPro. seperti yang diketahui jika MegaPro juga memiliki kapasitas mesin 160 cc.

Pada rangkaian bodi dari motor sport naked Honda X-Blade membawa diamond frame yang dinilai lebih baik dari pada Frame Deltabox. Dan untuk desain dari Honda X-Blade terkesan tegas dengan garis-garis garang.

Berhubungan dengan spek yang fantastis, namun ternyata daya tarik utama dari Honda X-Blade terletak pada lampu bagian depannya. Honda X-Blade menggunakan LED seperti mayoritas motor keluaran sekarang, namun bedanya lampu pada Honda X-Blade ini menggunakan Robo-Face LED yang pertama di segmennya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *