Berita, Gambar dan Video Otomotif

Konsep Lamborghini Belador Lebih Menawan Dengan Warna Emas

Konsep Lamborghini Belador Lebih Menawan Dengan Warna EmasElqady.net – Lamborghini sebagai pembuat mobil sport berasal dari Italia dikenal sering menghadirkan mobil dengan desain terbaik di segmen mobil sport. Produktivitas untuk Lamborghini selalu meningkat hampir sepuluh kali lipat selama tahun 2000-an, dengan rekor penjualan pada tahun 2007 dan 2008.

Sergey Dvornytskyy sebagai desainer memprediksi Lamborgini di masa depan akan berbeda dengan mobil masa depan lain, mobil masa depan Lamborghini dinilai akan lebih menawan dengan warna emas.

Konsep tersebut diberi nama Lamborghini Belador sesuai dengan ciri khas Lamborghini supercar two-tone layaknya Huracan, Aventador, bahkan mirip seperti konsep Terzo Millenia, dengan memadukannya dengan elemen gaya klasik.

Layaknya Lamborghini konsep pada 1971 yang diperkenalkan Berone. Tampilan depan diberi kelir abu-abu pada bagian depan. Seperti pada bagian Fascia, gril, bumper depan dan casing headlight.

Namun lari ke bagian belakang tampilan emas hampir menyelimutinya. Begitu juga dengan tampilan pelek bagian dalam. Untuk mesin Lamborghini Belado diberitakan akan dipasangkan dengan mesin penggerak hybrid akan cocok tertanam di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *