Berita, Gambar dan Video Otomotif

Lexus Bakal Kenalkan Versi Produksi Dari Lexus UX di Geneva Motor Show 2018

Lexus Bakal Kenalkan Versi Produksi Dari Lexus UX di Geneva Motor Show 2018

Elqady.net – Lexus yang merupakan merek mobil mewah yang digunakan oleh Toyota dikabarkan akan menampilkan crossover UX versi produksi di ajang otomotif Geneva Motor Show 2018 pada bulan depan.

Sebelum ini, Lexus telah lebih dulu sukses mengenalkan bentuk konsepnya di Paris Motor Show 2016 lalu. Dan bertepatan dengan gelaran otomotif Geneva Motor Show, Lexus akan memaksimalkan acara besar ini untuk mengenalkan versi produksi dari Lexus UX  .

Seakan membuat para konsumenya tertarik dan penasaran dengan crossover UX versi produksi, Lexus telah merilis beberapa foto dari crossover UX yang menampilkan bodi belakangnya.

Melihat foto promosi yang telah disebarkan Lexus memang terlihat jika bagian belakang ini mirip dengan versi konsepnya. Dari sini kita bisa mengira dari tampilan keseluruhan sudah pasti akan mirip dengan versi konsep.

Produksi dari Lexus UX ini menyasar para konsumen muda terlihat pada fokus Lexus untuk memprioritaskan ruang interior ketimbang eksteriornya agar terlihat lebih funky dan futuristik.

Dengan kehadiran Lexus UX nantinya tentu pasar otomotif pada segmen SUV akan semakin ketat persaingannya. Lexus UX akan bersaing dengan Audi Q3, BMW X1 dan Mercedes-Benz GLA (dan kemungkinan GLB juga) dikelas ini.

Semakin penasaran dengan full bodi Lexus UX? apakah bodi depannya akan sama funky seperti bodi belakangnya? tunggu saja pengenalan resmi dari Lexus UX pada ajang otomotif terbesar Geneva Motor Show 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *