Berita, Gambar dan Video Otomotif

Meluncur Februari 2018, Lexus LS 500 Akan Menjadi Sedan Terbaik

Meluncur Februari 2018, Lexus LS 500 Akan Menjadi Sedan TerbaikElqady.net – Sukses mengenalkan produk terbarunya Lexus LS 500 pada ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 2017 lalu, kini Lexus LS 500  akan meramaikan pasar otomotif Indonesia pada Februari 2018.

Terkait Lexus LS 500 yang siap meramaikan pasar otomotif Indonesia, pihak dari Lexus Indonesia mengatakan jika LS 500 akan menjadi sedan premium terbaik di pasar otomotif yang bertajuk ‘The Long Awaited Lexus Flagship’.

“Kehadiran Lexus LS 500 merupakan jawaban atas penantian selama 12 tahun. Saya yakin ini merupakan kabar baik bagi mereka yang sudah mencapai tahapan life celebration,” tutur General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja dalam siaran persnya.

Desain yang diusung oleh LS 500 sendiri adalah ultimate experience of visionary anticipation yang menghasilkan kesan kemewahan tertinggi serta memberikan pengalaman terbaik dalam berkendara seperti Eksklusif, Emosional, dan Inovasi.

Dalam peluncuranya Lexus LS 500 memiliki dua varian tipe yaitu LS 500 dan LS 500h (hybrid) yang keduanya merupakan tipe teratas. “Sengaja kami memilih dua tipe terbaik saja untuk memenuhi kebutuhan konsumen premium Indonesia yang selalu menginginkan kendaraan terbaik atau tipe tertinggi,” kata Adrian.

Selain dari kenyamanan berkendara, Lexus LS 500 juga dipenuhi dengan berbagai macam fitur terbaik seperti Motorized Rear Seat Entertainment System, 24 buah speaker Mark Levinson dengan 3D showering effect, Rear Seat Control Monitor, dan Quilted Seat with Semi Aniline Upholstery merupakan yang pertama disajikan dalam jajaran kendaraan produksi Lexus.

Tidak cukup sampai disitu, Adrian juga mengatakan jika mobil Lexus LS 500 memiliki kesan dan nilai-nilai budaya yang hanya mampu diberikan oleh Lexus LS 500.

“Selain kelebihan yang dimiliki, dibalik kemewahan tersebut sedan Lexus LS 500 memiliki nilai-nilai omotenashi yang menyuguhkan keramah-tamahan khas tradisi Jepang. Lexus sangat menjunjung tinggi budaya yang diwujudkan pada salah satunya teknologi illumination yang terinspirasi dari lampu tradisional Jepang Andon,” jelasnya Adrian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *