Berita, Gambar dan Video Otomotif

Mercedes-Benz Siapkan Model C-Class Versi Facelift Berteknologi Model S-Class

Elqady.net – Mercedes-Benz tengah bersiap hadirkan varian sedan C-Class versi facelift yang teknologinya diadopsi dari model S-Class pada ajang Geneva Motor Show 2018 yang akan di gelar bulan Maret mendatang.

Dilaporkan dari Carscoops, Rabu 14 Febuari 2018 bahwa C-Class versi facelift ini memiliki tampilan lebih tinggi, bumper baru serta unit pencahayaan yang telah direvisi dengan kontur berjajar jernih.

Perubahaan desain bodynya tak begitu terlihat, namun model C-Class 2019 ini dilengkapi lampu LED Multibeam berjumlah 84 LED yang dapat diatur secara manual dengan mudah agar cahaya sesuai situasi lalu lintas.

Untuk interior C-Class versi facelift juga tak banyak perubahaan namun ada beberapa fitur yang dipakai dari model S-Class, termasuk cluster instrumen digital 12,3 inci dengan resolusi tinggi.

Pada kabin pengemudi tersedia setir kemudi baru dengan kontrol sentuh yang sensitif dan pengendali touchpad yang diperbarui untuk model C-Class versi facelift tersebut.

Tombol start/stop turbine look, layar head-up yang ditingkatkan dan sistem infotaiment 10,25 inci dengan sistem kontrol suara yang ditingkatkan sehingga dapat merespon perintah tambahan.

Model C-Class versi facelift juga menggunakan sistem bantuan pengemudi terbaru sehingga mobil dapat dikendalikan secara semi otonom pada situasi tertentu oleh pengendara.

Untuk mesinnya C-Class versi facelift yang akan hadir di Amerika akan gunakan mesin turbocharged 2.0 liter 4 silinder baru sehingga dapat memberikan tenaga sebesar 255 dk dengan torsi 273 lb-ft yang digabungkan dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan.

Model spesifikasi Amerika ini mulai dijual pada akhir tahun dengan versi standar serta menggunakan velg 17 inci dengan disediakan dua warna baru, Mojave Silver Metalic dan Emerald Green Metalic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *