Berita, Gambar dan Video Otomotif

Model SUV Terra Terbaru Secara Resmi Nissan Luncurkan

Model SUV Terra Terbaru Secara Resmi Nissan Luncurkan

Elqady.net – Nissan secara resmi luncurkan model SUV Terra terbaru yang berbagi platform dengan model Navara. Model SUV terbaru ini akan dipasarkan secara resmi di Cina dan pasar Asia lainnya.

model SUV Terra terbaru tersebut bernama Nissan X-Terra body-on-frame yang hadir sebagai model penerus dari Pathfinder terdahulu, seperti ayng dilansir Carscoops, Senin 26 Februari 2018.

Nissan SUV X-Terra merupakan bagian dari rencana Nissan M.O.V.E 2020 untuk divisi LCV/Kendaraan Ringan Komersial.

SUV Terra terbaru nantinya akan hadir pada ajang Beijing Auto Show 2018 mulai 25 April. Sementara itu Nissan telah merilis beberapa foto dan video dari model Terra terbaru yang menunjukkan desain yang familiar.

Untuk spesifikasi yang lebih tinggi akan memakai sistem infotaiment seperti yang ada pada model Navara, yang meliputi sistem kontrol iklim zona ganda dengan ventilasi udara belakang, roda kemudi multi fungsi, jok berlapis kulit, trim alumunium dan fitur pendukung lainnya.

Untuk dapur pacu Nissan SUV X-Terra kemungkinan akan menggunakan mesin turbodiesel 2.3 liter yang sudah sering digunakan Nissan dan juga akan menggunakan mesin berkapasitas 2.5 liter versi bensin, dengan tenaga yang dapat dihasilkan sampai 184 dk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *