Berita, Gambar dan Video Otomotif

Pada Ajang Geneva Motor Show 2018 Corbellati Missile Akan Dipamerkan

Pada Ajang Geneva Motor Show 2018 Corbellati Missile Akan Dipamerkan

Elqady.net – Corbellati Missile merupakan mobil tercepat di dunia yang tercapat memiliki kecepatan hingga 482 km/jam, yang diproiduksi dari perusahaan keluarga pemahat perhiasan dan seni rupa.

Geneva Motor Show 2018 yang dimulai dengan hari pers pada tanggal 6 dan 7 Maret, sebelum pintu terbuka untuk umum antara 8 dan 18 Maret. Pada ajang Geneva Motor Show 2018 digelar dikota Swiss, Corbellati Missile akan dipamerkan.

Pemberian nama Missile karena memakai mesin V8, 9 liter biturbocharged yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 1.800 dk, yang menjadikan mobil ini lebih bertenaga besar dibandingkan mesin V10 8.4 liter yang dipakai oleh Viper.

Mesin V merupakan konfigurasi mesin umum untuk sebuah mesin pembakaran dalam. Piston yang susunannya diatur sedemikian rupa hingga membentuk huruf V membuat mesin ini disebut mesin V. Konfigurasi V dapat mereduksi panjang dan berat keseluruhan mesin jika dibandingkan dengan mesin yang tersusun dengan konfigurasi lurus.

Digabungkan transmisi otomatis 6 percepatan serta menggunakan sistem penggerak roda belakang dan satu set rem keramik untuk membantu kemampuannya berhenti, seperti dilansir Motor1, Sabtu 24 Februari 2018.

Corbellati Missile didesain keseluruhannya dengan menggunakan serat karbon meliputi panel bodi sampai sasis, memiliki panjang total sekitar 4.670 mm, mirip dengan Pagani Huayra atau LaFerrari, walau belum ada keterangan resmi untuk bobot totalnya.

Corbellati Missile akan lebih cepat dibandingkan Koenigsegg Agera yang memiliki kecepatan saat ini 458 km/jam, namun semua itu harus dibuktikan oleh “Permata Jalanan” ini nanti, saat diluncurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *