Berita, Gambar dan Video Otomotif

Renault Pamerkan Trezor Pada Geneva Motor Show 2018

Renault Pamerkan Trezor Pada Geneva Motor Show 2018

Elqady.net – Pada ajang pameran Geneva Motor Show 2018 yang digelar Maret mendatang, Renault akan memperkenalkan model kendaraan roda empat konsep terbaru mereka serta mesin terbaru buatan mereka.

Model tersebut bernama Trezor yang merupakan versi edisi spesial model Talisman yang akan dijual ke pasar Eropa. Dilansir dari Motor1, Rabu 28 Februari 2018, mobil ini akan dibekali mesin terbaru hasil kerjasama dengan Daimler ayng tersedia dalam 3 pilihan tahapan tenaga yakni 115 dk, 140 dk dan 160 dk.

Renault Trezor merupakan mobil konsep listrik dua tempat duduk dengan kemampuan otonom yang dibangun oleh Renault yang diresmikan di 2016 Paris Motor Show . Mobil tersebut mendapatkan mobil Konsep Paling Populer Festival Automobile International dari tahun 2016.

Renaut sendiri juga akan mempelihatkan penampilan dari model kendaraan listrik Zoe R110, di mana model tersebut akan menggunakan motor listrik baru dengan ukuran yang sama seperti yang sebelumnya.

Namun, model kendaraan listrik Zoe R110 akan memiliki tenaga sebesar 16 dk yang lebih kuat dengan total outputnya 110 dk dengan torsi 225 Nm.

Mobil asal Prancis ini mampu berakselerasi dari 0 – 100 km/jam dalam waktu 11,4 detik dengan kekuatan baterai dapat menjangkau jarak sejauh 300 km dengan sekali charge.

Kendaraan listrik ini mulai dijual setelah ajang pameran di Geneva yang digelar 8-18 Maret 2018. Pengiriman pertama dilakukan pada akhir tahun ini.

Renault juga akan memperkenalkan mesin terbaru hasil kerjasama dengan Daimler. Mesin turbocharger baru tersebut diberi nama Motor TCe Energy, yang memiliki kapasitas 1.3 liter dan akan digunakan pada model Captur dan Scenic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *