Berita, Gambar dan Video Otomotif

Setelah Mazda CX-9 dan CX-5, Madza Akan Kenalkan Empat Lagi

Setelah Mazda CX-9 dan CX-5, Madza Akan Kenalkan Empat LagiElqady.net – Mazda Motor Corporation yang merupakan perusahaan otomotif asal Jepang, Perusahaan ini sendiri didirikan pada tahun 1920 dan tepat berlokasi di Prefektur Hiroshima, Jepang.

Pada tahun ini, Madza cukup meramaikan pasar otomotif dunia dengan kehadiran mobil di segmen Sport Utility Vehicle (SUV), dan yang terbaru adalah Madza telah mengeluarkan mobil dengan kpasitas 7 penumpang dan dilengkapi fitur-fitur baru yang bernama Madza CX-9.

Berencana meningkatkan angka penjualan produknya pada tahun ini, Madza mengikuti jejak para produsen otomotif lainya dengan menghadirkan lagi produk barunya dan diberitakan akan ada empat mobil lagi yang akan diperkenalkan.

Terkait berita ini, kebenaranya sudah dikonfirmasi oleh Presiden Direktur Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy. Ketika dirinya dimintai jawaban tentang kebenaran prodik barunya, dirinya memberikan jawaban kalau itu bukanlah sebuah produk baru melainkan pembaruan saja.

“Yang benar-benar launching baru kan CX-9 ini karena ada beberapa ubahan atau IPM. Nanti sisanya lihat saja di GIIAS 2018 dan IIMS. Pokoknya nanti dulu, kan masih lama juga. Sabar,” katanya di Jakarta.

“Mungkin nanti ada sekitar empat model lagi dari produk yang sudah ada (minor change atau facelift),” tambahnya.

Ketika disinggung tentang produk manakah yang akan dapat pembaruan, pihak Madza masih belum memberikan informasi lebih lanjut. Kemungkinan akan terjadi pada
All-new Mazda CX-9 atau CX-5 edisi spesial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *