Berita, Gambar dan Video Otomotif

Suzuki DR-Z70 Kendaraan Mini Trail Dikhususkan Untuk Anak Kecil

Suzuki DR-Z70 Kendaraan Mini Trail Dikhususkan Untuk Anak KecilElqady.net – Suzuki belum lama ini diberitakan sedang mempersiapkan produk terbaru yang akan mereka memperlihatkan pada ajang Auto Expo 2018 yang digelar di India bernama Suzuki DR-Z70.

Suzuki DR-Z70 merupakan kendaraan mini trail yang dikhususkan untuk anak kecil. Melansir dari Indianautosblog, Suzuki India akan perkenalkan jenis motocross khusus untuk anak.

Suzuki DR-Z70 memiliki mesin berkapasitas 67 cc, 4 Tak dengan transmisi tiga percepatan dengan paduan kopling otomatis. Jika melihat dari tampilannya, bagian suspensi depan sudah menggunakan model up-side down dan bagian belakang sudah menggunakan monoshock untuk meredam getaran.

Motor trail yang dibuat khusus untuk anak-anak telah Suzuki sesuaikan dengan postur penggunanya, pemasangan pelek berukuran 10 inci dibalut dengan ban bergaya crosser.

Untuk berat DR-Z70 juga terbilang ringan, yaitu hanya 55 kg, dengan penggunaan sasis tubular. Serta leher knalpot yang dilengkapi dengan guard untuk mencegah kaki penggunanya bersentuhan langsung dengan knalpot.

Suzuki tetap menghadirkan kesan sporty pada DR-Z70 meski tampilannya cross. Mulai dari warna menarik, hingga tampilan tangki bahan bakar yang selaras dengan posisi jok, dengan harapan dapat memikat daya tarik konsumen terlebih bagi anak-anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *