Berita, Gambar dan Video Otomotif

Tidak Ada Produk Baru, Terios dan Sirion Jadi Andalan Daihatsu di IIMS

Tidak Ada Produk Baru, Terios dan Sirion Jadi Andalan Daihatsu di IIMSElqady.net – Perusahaan mobil Jepang tertua, Daihatsu Motor akan mengikuti gelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) dengan dua mobil yang sudah mengalami penyegaran.

Diwakili oleh Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen Daihatsu di Indonesia mangakui jika dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar pada 19 – 29 April 2018, ADM tidak mengenalkan produk baru.

“Dalam IIMS itu enggak ada produk baru, tapi kami ikut buat jualan produk yang sudah ada,” tutur Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM, di Jakarta.

Lebih jelas, Amelia Tjandra menuturkan jika dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), Astra Daihatsu Motor (ADM) akan memamerkan penyegaran dari Terios dan Sirion.

Terkait dengan Sirion, momen ini penting karena seperti yang sudah diketahui jika generasi ketiga Sirion akan segara neluncur dalam waktu dekat ini dipasar otomotif Indonesia.

Amelia Tjandra juga menambahkan jika Astra Daihatsu Motor (ADM) kini sedang berfokus untuk mengenalkan konsep-konsepnya di gelaean otomotif. Tidak hanya itu, Amelia juga megatakan jika Daihatsu memang fokus pada teknologi dan produk masa depan yang berupa mobil konsep.

“Mobil konsep kami siapkan untuk edukasi dan menunjukan konsentrasi kami untuk masa depan,” jelasnya Amelia.

Dalam setiap ajang otomotif, Daihatsu Motor memang sering mengenalkan beberapa konsepnya dan tidak hanya konsep, Daihatsu juga sering mengenalkan beberapa mobil kecilnya seperti yang sudah dikenalkan yaitu Copen, Tanto dan Mira S. Copen sempat berstatus dijual di Indonesia tapi berdasarkan pemesanan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *