Berita, Gambar dan Video Otomotif

Tips Murah Membersihkan Bodi Motor di Musim Hujan

Tips Murah Membersihkan Bodi Motor di Musim HujanElqady.net – Menjaga kebersihan dan tampilan dari kendaraan terutama motor tentu sangat diprioritaskan oleh para pemilik kendaraan yang memang sangat menyanyangi motornya, terlebih jika motor tersebut juga bisa menjadi penunjang penampilan.

Banyak pemotor yang rela mencuci berkali-kali untuk menjaga tampilan motornya, namun ada juga yang malas mencucinya dan hanya mencuci satu kali saja, banyak faktor yang menjadi alasan para biker malas mencuci motornya.

Faktor karena musim hujan menjadi yang paling utama, seperti yang kita ketahui musim hujan akan membuat jalanan tergenang dan akibat itu kusam lacet halus akibat terkena kotoran yang terbawa saat hujan bukanlah hal yang tidak mungkin.

Membahas tentang noda dan lecet halus di cover body motor yang timbul karena musim hujan, seorang pemilik Fusion Motocare and Detailing, Erwin Harry membagi tips sederhana untuk menghilangkanya, jadi untuk para biker tidak perlu takut lagi dengan lecet halus di cover bodi motor.

Erwin Harry mengatakan jika tips sederhana yang akan dia bagi untuk para biker sangatlah gampang dan tidak memakan banyak biaya, cukup dengan uang 10 ribu saja motor bisa mulus kembali.

“Uang Rp 10 ribu gunakan buat beli sabun cuci motor dan kompon halus lalu bersihkan motor dengan baik dan semua beres.” jelasnya Erwin Harry.

“Yang penting saat membersihkan motor usahakan lakukan dengan benar,” tutur Erwin Harry.

Musim hujan memang menjadi sebuah halangan bagi para biker yang suka turing, Erwin sendiri juga mengakui hal ini. Musim hujan akan banyak membawa kotoran pada bagian motor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *