Berita, Gambar dan Video Otomotif

Toyota Yaris 2018 Sudah Mulai Dapat Dipesan Dengan DP Rp 5 juta

Toyota Yaris 2018 Sudah Mulai Dapat Dipesan Dengan DP Rp 5 jutaElqady.net – PT. Toyota Astra Motor menjadi APM Toyota di Indonesia akan resmi menghadirkan Toyota Yaris 2018 pada 20 Februari 2018. Model Toyota Yaris 2018 sendiri sudah diperkenalkan di Thailand.

Meski belum resmi dihadirkan di Indonesia, Toyota Yaris 2018 sudah mulai dapat dipesan dengan biaya booking Rp 5 juta. di sampaikan Deny dari dealer Toyota Jakarta Selatan lewat telepon.

Toyota Yaris 2018 sudah dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan  untuk semua tipe sangat komplet seperti tersedianya 7 kantung udara, Stability Control, Traction Control, Anti-lock Brake System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist (BA) dan Smart Stop Technologi (SST).

Untuk interiornya Toyota Yaris 2018 telah gunakan setir yang dilapis kulit dan terdapat juga paddle shift, pengaturan AC digital, koneksi Bluetooth, serta ada tombol mode Eco atau Sport.

Untuk mesin Toyota Yaris 2018 menggunakan mesin berkode 2NR, berkapasitas 1.500 cc, 4 silinder, Dual VVT-i sama seperti pendahulunya. Kabarnya Yaris model 2018 akan tersedia varian E sebagai trim terendah, G, dan seperti biasa ada TRD Sportivo sebagai pilihan tertinggi.

Pada tipe TRD Sportivo, setirnya sudah dilengkapi dengan paddle shift, pilihan modus berkendara eco atau sport, auto headlamp serta pengaturan ketinggian lampu. Tidak ketinggalan tombol start stop engine yang berarti sistem pengunciannya sudah gunakan keyless/remote.

Desain tempat duduknya mengambil model yang persis dengan Yaris sebelumnya, berwarna hitam dan merah dan gunakan AC digital serta kemampuan audio touch screen yang dapat diintegerasikan dengan gadget terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *