Berita, Gambar dan Video Otomotif

TVS Scooty Zest 110 Rival Terbaru Honda Activa i

TVS Scooty Zest 110 Rival Terbaru Honda Activa i

Elqady.net – Perusahaan otomotif asal India, TVS Motor Company telah sukses melahirkan produk terbarunya yang berada pada segmen motor skuter pada ajang otomotif di India yaitu India Auto Expo 2018.

Motor produksi terbaru dari TVS Motor Company ini diberinama TVS Scooty Zest 110. Dalam gelaran India Auto Expo 2018, TVS Scooty Zest 110 dipamerkan dengan tampilan yang elegan berwarna ungu dan dilengkapi dengan cover spion membuatnya tampak klop.

Pada bagian fitur yang dibawa TVS Scooty Zest 110 ini sangat membuat nyaman penggunanya. Dengan dilengkapi jok superior dengan pemilihan warna pas menambah kesan elegan TVS Scooty Zest 110.

Sedangkan untuk perangkat lainya juga tidak kalah menarik, pada panel interior TVS Scooty Zest 110 diberi warna aman yaitu silver dan untuk bagian mesin dan rodanya diberi warna hitam.

TVS Scooty Zest 110 juga sudah dilengkapi fitur yang sangat dibutuhkan oleh para pemilik ketika berpergian jauh yaitu sebuah colokan untuk mengecas Handphone. TVS Scooty Zest 110 sudah menggunakan lampu LED.

TVS Scooty Zest 110 mengusung mesin CVTi silinder 109,7 cc. Mesin ini mampu menghasilkan daya tenaga sebesar 7,99 PS pada 7.500 rpm, dan torsi 8.4 Nm pada 5.500 rpm.

Sedangkan, untuk penopang bodi TVS Scooty Zest 110 menggunakan garpu depan teleskopik, dan monoshock hidrolik dengan rating ganda di bagian belakang. Dengan segala komponennya, berat motor itu hanya 97 Kg.

Setelah diproduksi dan meramaikan pasar otomotif dunia, TVS Scooty Zest 110 dibandrol dengan harga sekitar Rp 11 juta. Motor ini sendiri digadang-gadang sebagai pesaing Honda Activa i.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *