Berita, Gambar dan Video Otomotif

Wuling Cortez Dijual Terjangkau Untuk Memikat Konsumen Low MPV di Indonesia

Wuling Cortez Dijual Terjangkau Untuk Memikat Konsumen Low MPV di IndonesiaElqady.net – Wuling perusahaan otomotif asal Tiongkok, telah meresmikan produk terbarunya yaitu Wuling Cortez. Terkait hal ini, PT SGMW Motors Indonesia juga telah membeberkan harga resmi dari Wuling Cortez ini.

Mobil yang berada dalam segmen high MPV ini, ternyata mampu memikat para para konsumen Low MPV di Indonesia dengan harga yang ditawarkannya. Untuk kawasan DKI, Wuling Cortez dibandrol dengan harga mulai Rp 218 juta sampai Rp 264 juta.

Menggunakan strategi “The New Choice of MP”, Wuling Cortez berhasil menjadi pusat perhatian para konsumen di Indonesia. Di pasar otomotif Indonesia, Cortez menjadi produk kedua dari Wuling setelah Confero.

Wuling Cortez ini dilengkapi dengan enam keunggulan yang menarik, mengusung mesin empat silinder bensin 1.8 liter bertenaga 129 hp dan 174 Nm, Cortez juga tersedia dengan dua pilihan transmisi yaitu manual dan i-AMT (intelligent Automated Manual Transmission).

Dalam pemasaranya, i-AMT (intelligent Automated Manual Transmission) menjadi yang paling didepankan kerena keunggulannya dalam menyajikan pilihan mode bekendara Eco dan Sport, serta perpindahan manual 5-speed.

Tidak hanya itu, Cortez juga dilengkapi dengan layar sentuh 8 inci sebagai pusat infotainment yang sudah dilengkapi navigasi GPS, dan fitur ini masih belum dipakai oelh para produk dari produsen lain.

“Hadirnya Cortez didasari oleh semangat Drive For A Better Life. Kami ingin membawa pelanggan untuk merasakan semangat tersebut melalui produk terbaru ini dan dapat memberikan pilihan bagi masyarakat” tutur Cindy Chai, Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing Wuling Motors.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *