Berita, Gambar dan Video Otomotif

BMW Motorrad Akan Pamerkan Dua Moge di IIMS 2018

BMW Motorrad Akan Pamerkan Dua Moge di IIMS 2018

Elqady.net – Merek sepeda motor dari perusahaan Jerman yaitu BMW Motorrad dikabarkan akan menerbangkan dua motor gede yang akan diikutkan dalam ajang pameran otomotif International Motor Show (IIMS) 2018 di Indonesia.

Kabar ini telah publikasikan dan dibenarkan oleh PT Maxindo Moto selaku distributor resmi BMW Motorrad di Indonesia. Dari informasi yang beredar dua moge yang akan dipamerkan dalam IIMS 2018 adalah S1000R dan R nineT Spezial.

Selain dari memamerkan produk baru BMW Motorrad di pasar otomotif Indonesia, dikatakan oleh Joe Frans selaku CEO Maxindo Moto jika PT Maxindo Moto juga akan mengenalkan sebuah teknologi canggih baru yang bernama Connectivity.

“Saya belum bisa bicara lebih banyak. Lebih jelasnya nanti saat peluncuran,” tuturnya Joe Frans.

Selain dipamerkan di IIMS 2018, Maxindo juga masih memiliki produk baru yang akan dibawa pada paruh kedua tahun ini. Perusahaan mengatakan semua produk BMW akan menjadi alternatif bagi penggemar moge di Indonesia. “Saat ini semua motor BMW didatangkan secara utuh dari Jerman dan India,” kata Joe.

Dengan akan hadirnya S1000R dan R nineT Spezial ini tentu manambah persaingan di segmen motor gede. Joe sendiri mengatakan jika sebenarnnya BMW Motorrad tidak memfokuskan segmen tertentu di Indonesia.

Namun, Joe menilai dari segi bisnis jika pasar moge bagi BMW menunjukkan tren positif. Sepanjang tahun lalu, perusahaan membukukan pertumbuhan penjualan sekitar 100 persen dibandingkan dengan 2016. “Perekonomian cukup bagus dan proyek pemerintah jalan terus. Kedua hal itu sangat cukup memberikan kepercayaan diri,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *