Berita, Gambar dan Video Otomotif

Ford Fusion Fusion 2019 Mulai Dipasarkan di Amerika Serikat Musim Panas Ini

Ford Fusion Fusion 2019 Mulai Dipasarkan di Amerika Serikat Musim Panas Ini

Elqady.net – Ford produsen mobil asal Amerika Serikat kemungkinan besar membatalkan desain ulang dari model Fusion, namun rencana untuk mengungkap model terbaru di New York Auto Show 2018 akan tetap ada.

Fusion 2019 yang mulai dipasarkan di Amerika Serikat musim panas ini, model tersebut terlihat memiliki eksterior yang baru direvisi dengan kisi-kisi baru dan tutup bagasi dan terdapat lampu kabut dan lampu belakang LED yang telah diperbarui.

Pada interior Fusion 2019 telah menyederhanakan model line up dan memasang peralatan tambahan. Fusion SE untuk entry-level kini hadir dengan standar Co-Pilot360 Protect suite dari sistem bantuan pengemudi.

Fusion SE memiliki fitur standar seperti automatic emergency braking with pedestrian detection, blind spot warning system, lane keeping assist, kamera belakang dan lampu sorot otomatis, dikutip dari Carscoops, Rabu 21 Maret 2018.

Mesin Fusion SE menggunakan mesin EcoBoost 1.5 liter dan climate control dual zone dan telah memiliki sistem infotainment SYNC 3 dengan layar 8 inci serta hotspot WiFi, yang mendukung hingga 10 perangkat yang berbeda.

Pembeli juga bisa memesan Fusion Hybrid SE yang memiliki mesin 2.0 liter empat silinder Atkinson dan transmisi continuously variable. Paket Fusion SE Luxury akan digantikan oleh Fusion SEL dan Fusion Hybrid SEL. Kedua model tersebut akan dilengkapi dengan kursi elektris pengemudi 10 arah, sandaran kursi depan dan jok “ActiveX”.

Fitur lainnya termasuk lampu depan LED, setir kemudi yang dibungkus kulit, kaca spion yang diatur otomatis dan aksen interior yang hangat.

Fusion Titanium dan Fusion Hybrid Titanium memiliki setir kemudi dengan pemanas, kursi depan berventilasi dan navigasi GPS. Model itu juga akan dilengkapi dengan moonroof, roda 19 inci, sabuk pengaman belakang dan sistem kontrol pelayaran adaptif dengan fungsi Start/Stop.

Plug-in hybrid Fusion Energi tersedia secara eksklusif dengan trim Titanium dan memiliki baterai lithium-ion 9 kWh baru, yang memungkinkan model menempuh jarak hingga 40,2 km pada mode listrik saja.

Perubahan hampir sebesar 20% dan Ford memperkirakan 48% pelanggan hybrid plug-in saat ini sekarang dapat berkendara dengan listrik saja.

Fusion V6 Sport kembali ke lineup dengan mesin EcoBoost V6 2.7 liter yang menghasilkan tenaga terdepan di kelas 325 dk dengan torsi 514 Nm yang terkoneksi dengan transmisi otomatis 6 percepatan dan sistem penggerak all-wheel standar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *