Berita, Gambar dan Video Otomotif

Ini Tampilan Grand Tourer Bentley Continental GT Yang di Ubah Menjadi Mobil Off-road

Ini Tampilan Grand Tourer Bentley Continental GT Yang di Ubah Menjadi Mobil Off-road

Elqady.net – Bentley Motors Limited merupakan pembuat mobil mewah dan mobil sports besar yang berbasis di Britania. Mobil off-road buatan mereka yang bernama Bentley Bentayga.

Namun jangan kaget karena ada versi off-road lainnya, yang bernama Bentley Continental GT yang merupakan hasil modifikasi. Bentley Continental GT buatan tahun 2004 ini merupakan milik seseorang.

Bentley Continental GT merupakan memodifikasi mobil dari grand tourer menjadi karakter off-road yang siap melaju di beragam lintasan jalanan seperti pegunungan dan jalanan ekstrim.

Mobil tersebut masuk dalam daftar jual di situs classic youngtimers di Belanda, yang menjelaskan jika Bentley Continental GT bertambah tinggi 3 inci dengan modifikasi suspensi memakai suspensi udara ditambah stabilizer pada bagian depan.

Selain rodanya yang menggunakan ban tebal, bagian eksterior juga ditambahkan fender flares karakter off-road, roof rack berikut lampu LED, tempat khusus ban cadangan di atas, custom rear skid plate, hingga exhaust system yang dimodifikasi untuk menambah tenaga.

Bentley Continental GT masih menggunakan mesin W12 6.0L twin-turbo ber-output 552 HP dan 650 Nm, hingga sistem all-wheel drive-nya. Untuk interior juga masih mempertahankan bawaan pabrik yang terdiri dari lapis kulit hingga ornamen kayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *