Berita, Gambar dan Video Otomotif

K-One Memiliki Desain Campuran Antara Mercedes-Benz A-Class, CLA, dan GLA

K-One Memiliki Desain Campuran Antara Mercedes-Benz A-Class, CLA, dan GLA

Elqady.net – Mobil listrik yang diproduksi oleh pabrikan asal Negeri Tirai Bambu, bernama K-One memiliki desain campuran antara Mercedes-Benz A-Class, CLA, dan GLA. Sekilas mirip dengan mobil Mercedes-Benz GLA.

Jika diperhatikan dengan teliti, mobil ini ternyata bernama K-One yang merupakan mobil listrik terbaru asal Cina, dengan mengambil desain dari pabrikan Jerman tersebut.

K-One memiliki panjang 4.100 mm (-317 mm dibanding GLA), lebar 1.710 mm (-94 mm), tinggi 1.595 mm (+101 mm), dan wheelbase 2.520 mm (-179 mm). Meskipun desain sama, tetapi mobil listrik jenis SUV ini memiliki dimensi yang berbeda. Dikutip dari autohome paultan.

K-One yang tampak depan mirip dengan Mercedes-Benz GLA seperti lampu, bemper dan grill, hanya logo saja yang berbeda. Demikian juga kedua rumah spionnya yang terdapat lampu sein. Uniknya di bemper belakang terdapat muffler, padahal K-One ini dikatakan sebagai mobil listrik.

Mesin listrik K-One bertenaga listrik maksimal mencapai 130 dk. Tenaga mesin listrik tersebut berasal dari baterai lithium-ion dari Harbin Coslight Power. Tidak dijelaskan spesifikasi selanjutnya, mobil listrik K-One juga bisa melaju hingga kecepatan maksimum 102 km/jam.

Pada bagian rodanya K-One menggunakan pelek 16 inci dan ban 205/55, yang membuat tampilannya menjadi unik. Mobil listrik K-One sendiri akan segera dipasarkan di Cina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *