Berita, Gambar dan Video Otomotif

Kumpulkan Tanda Tangan, Toyota Agya Club Dukung Atlet di Asian Games 2018

Kumpulkan Tanda Tangan, Toyota Agya Club Dukung Atlet di Asian Games 2018

Elqady.net – Menjelang pergelaran Asian Games 2018 banyak sekali publik yang beramai-ramai memberikan dukungan kepada atlet Indonesia yang akan berpartisipasi dalam gelaran besar-basaran tersebut.

Dan hal yang sama juga dilakukan oleh sebuah komunitas otomotif Toyota Agya Club (TAC) yang memanfaatkan momen Car Free Day (CFD) untuk memberikan sebuah dukungan kepada para atlet di Asian Games dengan mengajak para masyarakat dengan mengumpulkan tanda tangan.

Tidak hanya Toyota Agya Club (TAC) yang mengumpulkan tanda tangan guna mendukung para atlet di Asian Games 2018 Jakarta dan Palembang beberapa komunitas otomotif lain juga diketahui melakukan hal yang sama di enam kota lainnya.

Dari lokasi Car Free Day (CFD), diketahui jika Toyota Agya Club (TAC) mengumpulkan tanda tangan para masyarakat di Car Free Day (CFD) dengan menggunakan
spanduk sepanjang 300 m. Bukan cuma TAC dan komunitas lain, masyarakat yang datang saat CFD juga ikut memberikan tanda tangan.

Kami semua baik anggota TAC, komunitas-komunitas otomotif dan masyarakat, hadir untuk memberikan semangat, dukungan, dan doa serta berharap agar atlet Indonesia yang berlaga nanti dapat memberikan hasil terbaiknya,” tutur Lukman, Ketua Umum TAC, dalam siaran resminya.

Sebagai informasi, Asian Games di Indonesia pada tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-18. Ada 41 cabang olah raga yang dilombakan, terdiri dari 33 cabang olah raga olimpiade dan 8 cabang olahraga non-olimpiade. Termasuk tahun ini Indonesia sudah dua kali menjadi tuan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *