Berita, Gambar dan Video Otomotif

Mitsubishi Pamerkan SUV Masa Depan di Bangkok International Motor Show 2018

Mitsubishi Pamerkan SUV Masa Depan di Bangkok International Motor Show 2018

Elqady.net – Bertapatan dengan pameran otomotif Bangkok International Motor Show 2018, salah satu raksasa Jepang Mitsubishi memanfaatkan gelaran besar tersebut untuk mengenalkan produk baru dengan teknologi tinggi yaitu eX Concept.

Mitsubishi menuturkan dalam keterangannya jika eX Concept merupakan jenis SUV Compact dengan pengaplikasikan sistem Electric Vehicle (EV) masa depan. eX Concept digadang-gadang akan dilengkapi dengan kelengkapan sistem penggerak canggih, powertrain, dan elektrifikasi.

“Drive Your Ambition merupakan strategi merek global kami yang baru. Ini adalah pengembangan logis dari esensi brand kami, bahkan menggambarkan sebuah sikap kami sejak mobil pertama hadir pada lebih dari 100 tahun lalu,” jelasnya Morikazu Chokki, Presiden dan CEO Mitsubishi Motors Thailand.

“Jenis warisan yang kaya dan unik dari Mitsubishi Motors, kami secara menyeluruh memperbarui strategi merek kami demi membentuk masa depan, dengan menggabungkan pola pikir petualang dan progresif yang kami miliki. Ini akan membawa nilai baru pada hal-hal yang kami lakukan,” Morikazu menambahkan.

Dari informasi yang beredar, Mitsubishi eX Concept membawa desain masa depan SUV. Pada bagian depan dari Mitsubishi eX Concept diketahui menggunakan konsep Mitsubishi Dynamic Shield yang membangkitkan kesan sporty crossover.

Sedangkan untuk bagian bodi dari Mitsubishi eX Concept ini membawa kesan kegesitan dan dinamika berkendara yang superior. Secara keseluruhan Mitsubishi eX Concept punya arah sebagai sebuah SUV masa depan.

Untuk dapur pacunya, eX Concept akan dilengkapi dengan mesin Twin Motor 4WD dan sistem penggerak S-AWC (Super All Wheel Control). Dan untuk EV sistemnya, eX Concept menggunakan baterai berkapasitas dan berperforma tinggi yang diklaim bisa menempuh jarak 400 KM dalam sekali pengisian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *