Berita, Gambar dan Video Otomotif

Nissan Hadirkan Grand Livina Special Version Bentuk Apresiasi Bagi Nissan Untuk Indonesia

Nissan Hadirkan Grand Livina Special Version Bentuk Apresiasi Bagi Nissan Untuk Indonesia

Elqady.net – Varian terbaru dari Grand Livina Special Version secara resmi dipasarkan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Grand Livina Special Version perkenalkan bersamaan dengan acara LivinAlife di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Sabtu 10 Maret 2018.

Versi terbaru Grand Livina tersebut merupakan bentuk apresiasi bagi Nissan Indonesia atas kesuksesan penjualan Grand Livina yang sejauh ini telah mencapai lebih dari 200.000 unit sejak awal diluncurkan.

“DNA Grand Livina ini memiliki ruang yang lebih lapang yang sangat cocok untuk keluarga Indonesia yang jumlah anggota keluarga yang banyak. Dan mereka banyak menghabiskan waktu mereka di dalam mobil karena seperti kita ketahui, kondisi jalanan yang padat,” ujar President Director PT NMI, Eiichi Kaito.

Tak ada perbedaan signifikan pada Grand Livina Special Version. Nissan hanya menambahkan paket aero kit pada body samping dan belakang, side skirt baru di samping dan new spoiler belakang.

Nissan Grand Livina Special Version ini mendapat daytime running lamp (DRL). Tak ketinggalan bumper depan mobil ini juga mendapat sedikit revisi. Kemudian di kaki-kaki, dia mendapat velg alloy berdiameter 16 inci.

Grand Livina Special Version sudah bisa dipesan dengan harga mulai dari Rp 220,7 juta dalam status on the road DKI Jakarta dan melai didistribusikan ke konsumen akhir Maret 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *