Berita, Gambar dan Video Otomotif

Pada Kuartal Kedua 2018, KIA Akan Luncurkan Produk sedan Baru

Pada Kuartal Kedua 2018, KIA Akan Luncurkan Produk sedan Baru

Elqady.net – Perusahaan otomotif asal Korea, KIA Motors memberikan sebuah kabar gembira bagi para konsumen produknya. Pasalnya dari informasi terkini, KIA akan meluncurkan sedan mewah bernama All New K900.

Menurut informasi yang beredar, KIA Motors akan mengenalkan All New K900 pada bulan September 2018 atau pada kuartal kedua tahun ini. All New Kia K900 sendiri merupakan hasil kerjasama dari KIA Global Design di Namyang, Korea dengan studio desain Amerika Serikat di Irvine, California.

Dihadirkan dengan konsep “Gravity of Prestige”, All New Kia K900 memiliki tampilan eksterior desain yang indah dengan garis-garis yang elegan dan mengalir serta detail yang geometris dan KIA juga memperkenalkan keanggunan, modern dan gravitasi ke segmen sedan besar.

All New Kia K900 sudah dilengkapi dengan lampu Duplex Comet yang membuat tampilan dari percahayaan All New Kia K900 ketika malam hari akan tetap terlihat mewah dan elegan.

Sedangkan untuk bagian dari bodi All New Kia K900 terlihat sangat mengkilat dengan krom yang menambah kedalam visualnya. Tidak hanya itu, lampu belakang dan tempat knalpot juga diberi krom yang menjadikan K900 konsisten dalam kemewahannya.

Terkait dengan mesin, harga serta fitur yang akan di bawa oleh All New Kia K900, pihak dari KIA Motors masih belum memberikan informasi yang rinci. Nampaknya pihak KIA Motor ingin memberikan kejutan untuk para konsumennya pada pengenalan resminya di kuartal kedua.
===
Yamaha YZF-R15 Mendapatkan Tiga Varian Warna Baru

Elqady.net – Salah satu Raksasa otomotif asal Jepang, Yamaha dikabarkan akan melakukan penyegaran warna terbaru kepada produk motornya yang berada pada segmen motor sport 150cc yaitu Yamaha YZF-R15.

Kabar baik ini dipublikasikan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), selaku agen pemegang merek (APM) Yamaha di Indonesia. All new Yamaha YZF-R15 ini akan mendapatkan tiga tampilan warna baru.

Dikutip dari halaman resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), ketiga warna baru yang akan digunakan untuk penyegaran YZF-R15 antara lain racing yellow, racing blue, dan racing black.

Diantara ketiga warna tersebut, ada satu warna yang sangat menyita perhatian banyak publik yaitu racing yellow. Hal ini dikarenakan warna racing yellow sangat mirip dengan Yamaha Aerox 155 dan membuat Yamaha YZF-R15 makin terlihat sport.

Sedangkan untuk varian warna racing blue di Yamaha YZF-R15 terlihat sangat gagah dengan sedikit sentuhan warna silver yang menjadikan Yamaha YZF-R15 ini makin terlihat keren.

Dan untuk warna terakhir yaitu racing black, sepertinya tidak terlalu banyak perubahan mencolok yang terjadi pada Yamaha YZF-R15, hal ini karena racing black masih didominasi dengan warna hitam matte yang gahar.

Dengan beberapa penyegaran warna yang membuat Yamaha YZF-R15 semakin menarik diketahui jika harga jual dari Yamaha YZF-R15 mengalami kenaikan sebesar Rp 700.000 sehingga harga terkini dari Yamaha YZF-R15 adalah Rp 35,2 juta untuk wilayah Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *