Berita, Gambar dan Video Otomotif

Ruang Kargo Mitsubishi Triton GLX Single Cabin 4×2 Hi Rider Didesain Lebih besar

Ruang Kargo Mitsubishi Triton GLX Single Cabin 4x2 Hi Rider Didesain Lebih besar

Elqady.net – Agen pemegang merek (APM) menghadirkan produk terbaru kendaraan niaga untuk pasar Indonesia di ajang GIICOMVEC 2018 yang bernama Mitsubishi Triton GLX Single Cabin 4×2 Hi Rider.

Mitsubishi Triton GLX Single Cabin 4×2 Hi Rider terlihat tidak memiliki perubahan yang terlalu signifikan dari generasi sebelumnya, khususnya pada sisi eksterior. Namun yang mendapatkan sentuhan baru justru terletak pada sektor interiornya, yang memiliki dua fitur baru.

Mitsubishi Triton GLX Single Cabin 4×2 Hi Rider telah menggunakan AC dan audio 2DIN yang dilengkapi dengan fitur Radio, CD Player, MP3/WMA player, serta ada keberadaan slot USB, audio tersebut dipadukan dengan dua speaker. Perbedaan lainnya pun terdapat pada ruang kargo yang kini lebih besar menjadi 1,6 m kubik.

Untuk mesin Mitsubishi Triton GLX Single Cabin 4×2 Hi Rider masih menggunakan mesin diesel berkapasitas 2.500 cc, dengan tetap mempertahankan teknologi commonrail DOHC yang bertenaga sebesar 136 dk dan dilengkapi dengan turbocharger dan intercooler.

Irwan Kuncoro selaku Director of Sales and Marketing Division MMKSI menjelaskan, “Dengan hadirnya fitur baru seperti AC dan sistem audio 2DIN, kami berharap mampu menambah kenyamanan konsumen yang datang bukan dari konsumen fleet. Melainkan para konsumen yang membutuhkan kendaraan niaga di sektor infrastruktur, consumer goods, otomotif, dan bisnis lainnya,” ujarnya.

Mitsubishi Triton GLX Single Cabin 4×2 Hi Rider hanya tersedia pilihan transmisi manual dengan ditawarkan dalam beberapa pilihan warna seperti White Solid, Deep Black Mica, Silver Metallic, Red Solid, serta Titanium Grey Metallic.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yang menghadirkan kendaraan niaga terbaru, Mitsubishi Triton GLX Single Cabin 4×2 Hi Rider dengan banderol sebesar Rp 228 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *